Selasa, 22 April 2008

My Incredible Stuffs

Beberapa barang penting yang mempunyai arti tersendiri dalam hidupku.

1. Al Qur’an… Barang pertama dan utama, penyejuk jiwa pembasuh hati dikala hati gundah gulana. Di kala hati riang gembira. Ga ada yang lain, andalan buat merefresh hati dan pikiran.
2. Komputer… Komputer ini dulu sering banget error. Sering banget keluar masuk tempat service, (Alhamdulillah masih garansi) ternyata setelah diperiksa ternyata memang ada kabel yang tidak terpasang dengan baik. Komputer menjdai barang andalan kalo negrjain tugas dikosan.

3. Laptop tercinta yang sudah lama kuimpi-impikan (halaah). Sejak SMA kelas satu saya ingin sekali punya komputer. Tapi dengan kondisi seperti dilingkungan tempat tinggal saya (yang sering bahkan selalu mati lampu/listriknya mati) sepertinya mempunyai sebuah komputer tidaklah memungkinkan kecuali jika memang sudah mengikhlaskan komputernya cepat rusak. Akhirnya terpikir untuk membeli laptop walaupun hanya second. Akan tetapi, waktu itu membeli sebuah laptop tidak memungkinkan dengan kondisi keuangan keluarga yang pas-pasan. Alhamdulillah, sekarang sudah punya. Ga perlu minjam laptop lagi ke teman jika harus mengerjakan tugas di kampus.

4. HP…HP yang sekarang saya pake merupakan barang yang punya arti penting karena keduanya benda bersejarah buat saya. Nokia 3315, kalo di kampung disebut Hp bata-batu bata, cocok buat nimpuk maling atau anjing. Tapi apapun kata orang, ini hp pertama yang saya miliki. Dibelinya ketika masih kelas tiga SMA. Walaupun second tapi insya Alloh masih berfungsi dengan baik. Hp ini cukup unik (paling tidak dari komentar teman-teman menyebutkan seperti itu) karena tampilannya memang agak sedikit berbeda dan beberapa fiturnya memang agak lain dengan hp tipe sejenis. Nokia 1100, Hp yang saya beli dengan uang saya sendiri dari seorang teman, dulu ketika membelinya hp ini memang sudah agak error tapi alhamdulillah sampai sekarang juga masih berfungsi dengan baik (karena Saya memang telaten dalam menjaga barang-barang Saya...:))

5. USB/ Flash Disk.... barang yang tidak boleh ketinggalan kalau berangkat kekampus. Mini ukurannya, maksimal kegunaannya. Paling tidak sesuai fungsinya untuk menyimpan file-file tugas, bahan kuliah dan download info-info penting.

Barang-barang lain yang belum takdirnya dimiliki...

1. Digicam or Camcorder... salah satu minat saya yang lain adalah fotografi, saya suka mengambil gambar atau melihat gambar yang unik. Saya suka gambar/lukisan abstrak karena buat Saya lukisan tersebut mencerminkan sikap yang apa adanya, masa bodoh dengan pendapat orang, jika yakin dengan apa yang kita kerjakan, maka, Lakukan Saja...!!!

2. Kitab hadist.... Saya ingin memiliki salah satu kitab hadist, sampai sekarang belum kesampaian karena memang harganya cukup mahal untuk ukuran kantong saya. Tapi insya Alloh besok, lusa, besoknya lagi, dan besok-besoknya lagi, salah satu kitab tersebut akan terselip disalah satu deretan buku Saya. Amiin.

Tidak ada komentar: