Kamis, 17 Juli 2008

Gimana Yaa Rasanya Jadi Anak Tunggal?

Dulu ketika saya masih kecil beberapa tahun setelah adik saya lahir terkadang saya sering berpikir " gimana ya rasanya jadi anak tunggal?". dapet perhatian penuh dari ortu, nenek, dan keluarga yang lain. dapet fasilitas penuh, dll. tapi dari beberapa cerpen yang dulu dian baca ga enaknya jadi anak tunggal itu ga punya sanak saudara, apalagi kalo kedua ortunya juga anak tunggal. kalo terjadi apa-apa, kasian harus bisa survive sendiri.

sebenarnya dian mo ngomongin apa sih?
ehm gini, dian cuma pengen nyeritain kehidupan teman dian yang menjalani nasib sebagai anak tunggal. teman yang pertama, teman deket satu kampus. yah seperti kebanyak anak tunggal dia menjalani kehidupan yang terlihat sedikit "lebih"dari teman2 biasa. ga manja. sekarang aja kayaknya bakal menjadi salah satu kandidat yang bisa lulus 3,5 tahun.
ARIIIII...semangat!!!

teman yang kedua, teman senasib, seperjuangan dan sekosan. sesama anak lombok. dian salut banget ma dia. sekarang ngambil jurusan Ilmu Keperawatan. yang dian kagumi dari dia, alasan dia masuk jurusan tersebut ....
"saya sudah mendapat cinta dan sayang dari orangtua dan keluarga saya, makanya sekarang saya pengen berbagi dan bisa membantu orang lain"
kurang lebih alasannya seperti itu. Waaaa...hhh. Terharu. Rupanya dia ga cuma ngomong doang. setau dian, selama dia kuliah aktifitasnya itu selain di Rohis fakultas dia juga aktif di Rumah Singgah, COmdev dan berbagai aktifitas sosial lain.
Ck...ck...salut.

Buat yang baca, afwan aja kalo judulnya rada-rada ga nyambung ma tulisannya.

2 komentar:

Black_Claw mengatakan...

yah, yang penting dapet kuliah, saya saja ndak soalnya. hihihihi... :D

Dian Fitrianti mengatakan...

Wah makasih atas kunjungannya. sering-sering yaa...